Freelancer

Hi! Punya fanfic memakai Kai dan Krystal sebagai cast dan bingung mau di apain? Kirim kesini aja. Atau tiba-tiba mau kirim ke blog ini dan bingung sama syarat ketentuannya? Bisa baca Term Of Use terlebih dahulu kemudian lihat caranya di sini:

  1. Cast utama Kai dan Krystal, tentu saja karna blog ini mengusung tema Kaistal dimana Kai dan Krystal selalu jadi orang pertama didalam fanfic yang di publish. Jadi, jika udah terlanjur bikin yang bukan Kai dan Krystal, bisa di-edit dan ganti namanya lalu kirim ke e-mail kami.
  2. Format, yaitu langkah-langkah awal fanfic yang kalian tuliskan didalam file, yaitu; – Judul : – Author : – Genre : – Length : – Main Cast : – Support : – Credit (jika fanfic buatan kalian terinspirasi dari novel, film atau lagu) : – P.S (sebelum fanfic dimulai) : – Summary (tidak diwajibkan) : – Author’s Note (setelah fanfic berakhir, atau dibawah kata FIN) :
  3. Poster atau Cover, usahakan fanfic yang dikirimkan harus memakai poster, dan poster dikirim terpisah dengan fanfic, tidak digabung menjadi satu didalam Ms.Word kalian. Mumpung sekarang jasa pembuatan poster sudah tersebar, yuk gunakan poster.
  4. Via attachment, untuk memudahkan para admin untuk bekerja. Jangan menuliskannya di body email. Ingat! Jangan bertanya mana fanfic kalian jika kalian mengirimkannya melalui body email. Gunakan attachment.
  5. Sertakan akun sosmed, agar memudahkan kami untuk menghubungi kalian jika terjadi kerusakan atau terjadi masalah pada perilisan fanfic kalian.
  6. Fanfic multichapter, tolong kirimkan lanjutannya setelah fanfic sebelumnya di rilis, tidak diperbolehkan untuk mengirimkan dua atau lebih fanfic secara bersamaan.

Berminat dengan penawaran kami? Silahkan kirim fanfic kalian ke E-mail : kaistalffindo@gmail.com dan jika sudah mengirimkannya harap konfirmasi dengan komen dibagian bawah atau mention ke twitter kami @officialKFI. Dan berikut subject pengirimannya : [Freelance] – Judul – Length, contoh : [Freelance] Black Pearl – Oneshot. Ditunggu karya-karyanya ya! XOXO.

P.S: bila ada keluhan atau pertanyaan, bisa disampaikan melalui komentar di page Concern. Thank you!

111 thoughts on “Freelancer

  1. Pingback: Welcome! | ARCADIANS WORLD

  2. Pingback: Welcome! | KAISTAL FF INDO

  3. Pingback: Arcadian Paradise! | KAISTALFFINDO

  4. Hallo selamat malam, saya baru kirim ff saya, oneshot judulnya querida. Kalo ternyata ada yang salah bisa kasih tau saya langsung di acc twitter yang udah saya tulis di email hehehe. Terimakasih 🙂

    Like

  5. Hallo selamat malam, saya baru kirim fanfic oneshot berjudul one out of seven billion people in the world. Kalo ternyata ada masalah bisa langsung hubungi saya di acc sosmed yang sudah saya sertakan di email. Terimakasih 🙂

    Like

  6. oh iya. halo ka admin/? saya lupa ngasih tahu kalau sebelumnya (beberapa hari yang lalu) saya sudah mengirim ff dengan judul honeymoon. sudah masukkan?
    terima kasih 🙂

    Like

  7. maaf, kemarin aku kirim ke email yang lama. tapi sekarang udah aku kirim ulang ke email yg baru kok, mohon dicek gamsa gamsa…

    Like

Arcadian's Say