Welcome

♦ RULES ♦

1. Don’t be siders.
Setiap penulis pastinya ingin fanfic buatannya diberi komentar, entah itu pesan penyemangat, kritik, saran ataupun review dari scene yang berkesan bagi kalian. Maka dari itu aku memberi sedikit ketegasan untuk tidak berbuat hal seperti; tidak bertanggung jawab, tidak punya rasa bersalah, dan tidak menghormati karya orang lain.

2. Don’t bash
Aku memberi peringatan keras untuk tidak melakukan kritik yang berlebihan untuk para readers yang tidak menyukai cast, alur ataupun authornya. Harap gunakan bahasa sopan didalam blog ini.

3. Don’t be plagiator
Dan untuk urusan ini sepertinya sudah sangat sering terjadi. Aku hanya bisa berharap kepada kalian untuk tidak melakukan plagiat dengan mencopas fanfic didalam sini tanpa menyertakan credit atau tidak meminta ijin kepada authornya.

MAPS ♦

Masterlist  Untuk memudahkan kita untuk mencari kiriman fanfic terdahulu. Berisi perpustakaan fanfic yang dilengkapi dengan keterangan, seperti: author, genre dan main cast.

Plan  Sebuah halaman dimana plan atau rencana dari blog ini ke depannya. Seperti pembuatan novel berjudul 50 Kaistal Love Story, dan masih banyak lagi.

Get the Password  Halaman yang dibangun dengan bertujuan agar pembaca dapat mengetahui cara untuk mendapatkan password dari fanfic yang di protect.

Send FF  Bergabung bersama kami dengan mengirimkan fanfic buatan kalian sebagai freelance. Selain itu, didalamnya juga terdapat cara dan syarat untuk mengirimkan fanfic kalian.

Kaistal Fact Beberapa fakta yang telah kami kumpulkan, harap sertakan credit jika ingin reblog atau copas.

Join Us Adalah halaman yang mengajak kalian untuk bergabung sebagai author tetap dan admin.

Arcadian's Say