Because Of You

2. Poster FF Because Of You - Kim Ra In

Tittle: Because Of You

Author: Kim Ra In

Twitter: @Sarah_1208

Length: Drabble

Genre: Fluff, Romance, Idol-Life

Rating: T

Main cast: Kim Jongin (Kai of EXO) & Jung Soojung (Krystal of F(x))

Other cast: You can find it by your self

Disclaimer:

Cerita ini murni hasil dari pemikirin author. Apabila ada kesamaan dalam hal apapun itu hanya ketidak sengajaan. Semua cast disini adalah milik Tuhan dan keluarga mereka. Ingat! Cerita ini hanya fiktif belaka.

Don’t be a plagiator and don’t be a silent readers!

Warning for typo!

~Happy Reading~

“FREELANCE”

-Soojung POV-

Aku baru saja selesai dari syuting drama terbaruku, dan dalam perjalanan pulang kerumahku aku mendapat telepon dari Vic unnie untuk pergi kegedung SM. Katanya ada yang ingin dia bicarakan dengan member f(x).

Sekarang aku sudah sampai digedung tempat aku biasanya menghabiskan waktuku untuk latihan bersama member f(x) lainnya. Aku pun memarkirkan mobilku di parkiran bawah tanah gedung tersebut.

Saat aku dalam perjalanan memasuki gedung SM, tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dari belakang. Aku pun kaget! Sangat kaget!

“Nuguya??!!” teriakku kaget, sambil berusaha lepas dari pelukan orang tersebut. Bau parfum yang digunakan orang ini tercium sangat glamour dan mempunyai bau yang khas. Bisa kutebak orang ini tidak mungkin seorang pencompet ataupun perampok, dilihat dari bau parfumnya yang kelihatannya parfum mahal.

Akhirnya aku pun berhasil lepas dari pelukan orang tersebut. Dan betapa kagetnya aku setelah aku tau siapa yang memelukku tadi. Kalian bisa menebak siapa orang itu? Dia.. dia Kai! Ya, Kai member EXO yang terkenal dengan kemampuan dancenya yang sangat memukau!

Aku ternganga memandangi wajahnya. Lalu, kulihat dia tertawa melihat ekspresiku tadi.

“Yya! Apa yang kau lakukan denganku Kim Jongin? Apa kau mau berbuat macam-macam denganku? Apa kau mau kulaporkan Sica unnie, eoh?” tantangku.

“Saranghae,” ucapnya kemudian. Mwo??!! Bilang apa dia tadi? Apa aku tidak salah dengar?

“Mwo? Kau bilang apa Kim Jongin?” kataku meyakinkan pendengaranku masih baik-baik saja, agar aku tidak perlu pergi kedokter THT.

“Saranghae, Kim Soojung,” ucapnya lagi, tapi kali ini beserta namaku. Eits, tapi dia tadi bilang apa? KIM SOOJUNG?? Telingaku masih berfungsikan?

“Kim Soojung? Siapa itu? Namaku Jung Soojung,” balasku sambil memberi penekanan pada kalimat JUNG SOOJUNG.

“Itu namamu dimasa depan,” dia kemudian tersenyum menggoda.

“Mwo??!! Kau kenapa sih? Apa kau sedang gila, eoh?” aku menatap matanya tajam.

“Ya, aku gila. Aku gila karena cintamu,” jawabnya sambil tersenyum.

“Yya, Kim Jongin! Kau ini aneh sekali. Apa kau sedang demam?” aku memegang dahinya.

“Ya, aku sedang demam. Demam Jung Soojung,” kembali dia melontarkan jawaban yang tidak masuk akal. Kenapa dengan namja ini sih? Apa dia sedang stress karena jadwal EXO yang padat?

“Aish, kau sedang mabuk ya?” aku masih bingung dengan sikapnya yang sangat aneh. Biasanya jika kami bertemu dia cuek-cuek saja denganku.

“Ya, aku sedang mabuk. Mabuk cinta denganmu,” tatapan matanya terlihat serius.

“Ayolah jangan bercanda begitu,” rajukku kemudian.

“Aku tidak bercanda, Soojungie. Semua yang kukatakan tadi berasal dari lubuk hatiku yang paling dalam,” tiba-tiba dia memelukku erat.

“Saranghae,” kata-kata yang dia ucapkan terdengar sangat tulus. Dan sekarang aku yakin, dia tidak bercanda.

Aku pun melepaskan pelukannya.

“Haruskah aku jawab sekarang?” tanyaku ragu.

“Terserah kau,” dia tersenyum tipis.

Lalu, entah keberanian darimana aku mengecup singkat pipi mulus seorang Kim Jongin. Seraya berkata, kata yang menentukan untuk karirku kedepan.

“Nado saranghae, Kim Jongin,” aku bersiap mengambil ancang-ancang untuk kabur darinya. Dapat kulihat pipinya berubah warna merah -warna favorit kami berdua- setelah kuberi kecupan singkat tadi.

Tiba-tiba saat aku bersiap ingin lari, aku melihat sosok orang yang sangat familiar bagiku yang kelihatannya telah memergoki adegan aku dan Jongin lakukan tadi.

Orang itu, Lee Sooman! Pemilik SM Entertainment.

“Apa hubungan kalian ingin segera dikonfirmasi?” dia tertawa menggoda.

Oh my god!

Aku dan Jongin pun saling memandang bingung.

Lalu, kami tertawa bersama.

-The End-

A/N:

Annyeong! Author Kim Ra In comeback dengan FF Drabble-Fluff our sweety couple ^^ Mian, kalau alurnya kecepetan, feel-nya kurang dapat, tanda bacanya ada yang salah. Intinya, mohon maaf atas segala kekurangan FF ini *bow* Semoga FF ini bisa bikin kalian terhibur yaa! ^^

Jangan lupa tinggalkan review kalian. Karena review kalian itu bagaikan penyemangat buat aku untuk nulis FF lagi *asekk*

By the way, aku belum perkenalkan diri. Aku Sarah, 00Line. Kalian boleh manggil aku apa aja *asal jangan yang aneh-aneh xD*

Sekian curcolnya (?) Akhir kata, review???

38 thoughts on “Because Of You

  1. fluff nya greget banget
    ampun itu jongin bikin klepek klepek amat
    bikin melting~~~~
    dan yang bikin seneng lagi ada sooman sajangnim jadi cameo, jadi kebayang mukanya om sooman senyum-senyum ngegodain kaistal
    keep writing sarah^^
    ((aku 95line jadi aku panggilnya sarah ya))

    Like

  2. Yeayyyyy. Akhirnya bp sooman nawarin confirmed. Ayo kaistal tunggu aplg cpt dunk diumumin udh ga sbr nih pr arcadian. Hahahaha apaan sih lebay!ok abaikan. Iy de’ alurnya cpt bnget coba km gambarin lg mrk pcrn diam2 Pst seru tuh. dsini karakter krystal emang dia bnget cuek2 gmn gitu. Duh skkamjong main nyosor aj peluk soojungie untung si sooman mergokin cb klo sasaeng exo yg liat bs bahaya tu nyawa soojung. Hihihihi lnjutkan berkarya dgn ff kaistal lg.

    Like

    • hehe, sengaja dibikin pendek ka, ini kan drabble ^^ smoga aja ya kaistal cepet diconfirm, udah jamuran/? nih nungguin mereka -_- btw, makasih ka udah baca + review ^^

      Like

  3. kkamjong lg kesamber apa tuh? kok gitu banget alaynya. wkwkwkw. untung soojung ga ikutan alay. sulit membayangkan jongin kayak gitu
    aku suka ini fluff banget
    ditunggu konfrimnya kaistal sooman sanjang-nim

    Like

    • wkwkwkss~~ mungkin karena saking cinta nya sama soojung, jongin berubah jd alay -_- kan cinta bisa merubah segala nya *aseekk* 😀 btw, makasih yaa udah baca + review ^^

      Like

  4. omona, Kai-ssi jago bgt gombal nya xD
    ini sweet bgt !! neomu joha!
    oh ya ehm2. Dek, biasanya klo gk slah untuk menunjukkan tmpat itu dipisah ya, kmu nulis gini ‘untuk pergi “kegedung” SM’ mungkin lbh tepatnya ‘ke gedung’ pake spasi^^
    daaann…
    ini lebih panjang dri pda drabble, drabble itu biasanya 100 words dan ff mu ini mungkin lebih tepatnya ficlet ^^v
    *bukan maksud menggurui, tpi supaya bisa lbh baik lagi dan supaya kmu lbh smngat utk buat next ff :D* *kita jadi sama2 belajar :)*
    fighting author-nim!! we’ll wait for your next fanfiction \^^/

    Like

  5. Wkwkwk~~ Dari awal baca sampai akhir senyum-senyum mulu nih ngebayanginnya.. Waaa~~ Jonginie gombal-ers /? sekali~~ Dan Krystalnya malu-malu kucing gtuu.. Imuttnyaa~~
    Fanficnya seru dan menghibur sekali Sarah-san ^^b
    Terus berkarya yaa~~ 😀 🙂
    Maaf reriew saya aneh..

    Like

Arcadian's Say