Kai’s Confession

tumblr_mq6esb1ea91qb5bmno1_500

KAI’S CONFESSION

Genre : Comedy & Romance | Length : Oneshot
Cast : Kai Kim & Krystal Jung
Support : Do Kyungsoo, Luna & Oh Sehun

“Menyatakan cinta dengan Krystal itu mudah”

©Wanda Storyline

Suara gaduh di malam yang larut membuat Kyungsoo terbangun dari rehat panjangnya. Gosh! Ia baru saja bermimpi mendapatkan emas sebukit namun Kai memusnahkannya. Dengan perasaan kesal, Kyungsoo menyibak selimut dan mendekat kearah Kai yang tengah memunggunginya. Penemuan macam apa yang Kai lakukan malam ini? Tidak cukupkah boneka mengerikan mirip Annabelle kemarin?

“Apa yang kau lakukan, Kai?” Kyungsoo bertanya dengan nada malas. Suaranya serak seakan-akan ada biji durian tengah bersemedi didalamnya.

Kai menoleh tanpa memperlihatkan ‘eksperience’nya kepada Kyungsoo. Dia mengulum senyuman, mematikan lampu baca dan melepaskan kacamatanya.

“Coba tebak?” Ujarnya, tidak peduli bahwa saat ini Kyungsoo tidak dalam mood yang bagus untuk bermain tebak-tebakan. God! Ini pukul dua dini hari.

Sedikit menghargai, Kyungsoo berpura-pura berpikir. “Menulis surat, oke aku menang. Sekarang tidur, kau mengganggu.” Cecar Kyungsoo, matanya menilik selembar kertas berwarna pastel itu sekilas dan meyakinkan diri bahwa; Yeah, dia sedang jatuh cinta. Wajar!

Kurang ajar, lebih tepatnya.

Kuluman senyum Kai membuat Kyungsoo memutar bola mata. Shit, Kai tidak mungkin tidur dalam keadaan seperti ini. Meskipun Kyungsoo menari Gangnam Style dan memohon-mohon agar Kai tidur juga tak mungkin berhasil. Lihatlah rona merah itu, bagaimana bisa Kai tertidur sementara pikirannya terus saja menyerukan nama itu.

Yeah, itu. Seorang gadis yang pernah mewarnai rambutnya menjadi merah dan putih, lalu coklat, kemudian hitam dan terakhir berponi. Hu-uh, Kai benar-benar memujanya.

“Hyung, kalau aku menulis surat untuk Krystal, dia membacanya tidak?” Kai bertanya dengan ujung pulpen yang menyundul dagunya. Jangan bertingkah sok imut, dasar pria gelap.

Kyungsoo mundur beberapa langkah kemudian duduk diujung kasur. “Kau sudah menulisnya ‘kan?”

Kai mengangguk.

“Lantas? Apa yang perlu kau tanyakan lagi? Kirimkan suratnya, titipkan pada Amber atau Victoria noona.” Usul Kyungsoo yang kini meraih gulingnya dan merebahkan tubuh diatas sana, bersiap memulai tidur chapter sekian.

Kai mengangkat kakinya keatas kursi dan bersila. “Kemarin kau menyuruhku menitipkan boneka pada Amber noona namun kau juga yang memarahiku melakukannya.”

Demi Tuhan.

“Kau pikir Krystal akan menerima Annabelle itu?”

Ucapan Kyungsoo membuat kerutan alis Kai nampak, “Annabelle? Nama yang bagus. Padahal aku tidak tahu nama apa yang cocok untuk boneka itu.” Ujar Kai, matanya mengawang-awang. (Bolehkah Kyungsoo membunuh Kai?)

“Kau harus menontonnya, Kai.”

“Menonton apa?”

Kyungsoo mendengus, “Kyungbelle.” Ujarnya kemudian menutup seluruh wajahnya dengan bantal, “Jangan mengajakku bicara atau aku akan menerormu seperti Mia dan Leah!”

“Oh, okay.”

-oOo-

“Noona!”

Luna menghentikan langkahnya begitu Kai memanggilnya. Dia berbalik, membuat rambut pendeknya mengibas layaknya kemoceng. Dengan nafas yang memburu, Kai akhirnya berhenti didepan Luna.

“Ya, Kai?”

Kai mengatur nafasnya yang ngos-ngosan. “Noona, apa kau tahu dimana keberadaan Krystal?” Tanya Kai, sementara yang ditanya kelihatan kebingungan. Tidak tahu menahu bahwa Kai ternyata lumayan dekat dengan rekan satu membernya itu.

“Soojungie? Bukankah dia sedang syuting?” Luna seolah-olah bertanya balik kepada Kai dan itu menyebalkan. Yeah, sangat menyebalkan bagi Kai.

“Aku tidak tahu, kupikir kau mengetahuinya, noona. Hm, bolehkah aku meminta bantuanmu?”

Luna mengerjap heran, “Bantuan? Tentu saja. Selagi itu tidak sulit, aku akan membantumu.”

Senyuman Kai mencuat, “Oke, kalau begitu dengarkan arahanku.”

KAI'S CONFESSION

Krystal baru saja menyelesaikan syutingnya pada pukul sembilan malam. Sutradara bilang, hari ini cukup dan besok kembali dilanjutkan pukul tujuh pagi di Gangwon. Huft, melelahkan.

Dengan wajah lesu, Krystal menyampirkan tasnya dipundak selagi manajer mengarahkannya ke van yang berada di parkiran. Jepretan kamera nakal dari paparazi juga tidak luput dari pandangan Krystal.

“Kita langsung ke dorm ‘kan?” Krystal bertanya begitu pantatnya telah bertemu dengan kursi van. Krystal menyandar dengan nyamannya dan melemparkan tasnya di kursi samping.

Manajer menyerahkan sekaleng coke sebelum menjawab. “Luna memintamu untuk datang ke gedung didekat SM.” jawabnya lalu bersiap menyalakan mesin mobil.

“Lantas? Kita kesana? Memangnya ada apa? Bukankah bisa dibicarakan di dorm saja?”

Pertanyaan bertubi-tubi yang keluar dari mulut Krystal nampaknya tidak berminat untuk dijawab oleh manajer. Pria itu menginjak pedal gas dan menghantarkan Krystal kepada pesan Luna. Yeah, menemui dia di gedung didekat SM.

-oOo-

“Krystal!”

Kedatangan Taemin dari arah van SHINee membuat Krystal tertoleh. Pria berambut blonde itu mendekat dengan gumpalan kertas merah muda ditangannya.

“Salah satu kenalanku menitipkan ini padaku dan memaksaku untuk menyerahkannya padamu.”

Setengah ragu, Krystal meraihnya. “Oh ya? Siapa?”

Taemin hanya mengedikkan bahu kemudian berpamitan, dia beralasan bahwa dia harus pergi ke MBC untuk siaran on air radio.

Sepeninggal Taemin, Krystal mengamati kertas itu baik-baik. Kertas kumal yang menggumpal tidak beraturan. Tidak punya daya tarik sama sekali namun rasa penasaran Krystal membuatnya membuka kertas itu pelan-pelan.

16

“Apa maksudnya?” Gerutu Krystal.

Kepalanya celingak-celinguk mencari keberadaan Luna dan tangannya kembali meremas kertas bertuliskan angka 16 tersebut. Dia merasa lelah dan Luna memaksanya untuk datang ke sebuah tempat sepi yang aneh. Lagipula, kenapa manajer harus pergi?

“Luna onnie!” Krystal mencoba memanggil Luna dan membawa kakinya maju selangkah.

Namun kakinya terhenti begitu matanya mengarah pada selembar kertas yang menggantung pada ranting pohon yang tidak terlalu jauh darinya. Alis Krystal mengkerut, lamat-lamat dia mendekat dan meraihnya.

“10? Apa ini? Apa sebenarnya maksud dari angka 16 dan 10? Apa?” Krystal terlihat depresi, dia hampir saja melempar dua gumpalan kertas itu hingga kedatangan Sehun membatalkan niatnya.

“Sehun!”

Sehun mendekat kearah Krystal setengah berlari. Ditangannya terdapat sebuah papan berukuran lumayan besar dan itu aneh. Krystal bahkan tak di ijinkan melihat apa yang tertera pada permukaan papan tersebut.

“Kau sudah lama datang?” Tanya Sehun yang perlahan-lahan memasuki gedung yang berjarak beberapa puluh meter dari dia dan Krystal.

Krystal mendelik, “Sangat! Apa maksudnya ini? Angka aneh ini? Kedatangan Taemin oppa, lalu kau?” Krystal semakin kebingungan. Terlebih ketika Sehun tertawa dan meninggalkannya masuk kedalam gedung.

Heol.

Terakhir, Krystal tersentak saat Luna tiba-tiba saja meneleponnya. Dengan buas Krystal meraih ponselnya dan mengangkat telepon tersebut.

“Yak! Luna onnie!”

“Soojung, kau dimana?”

Krystal mengernyit, “Didepan gedung didekat SM, bukankah kau memintaku untuk datang kesana? Ada apa sebenarnya? Aku baru saja bertemu Sehun dan dia meninggalkanku diluar. God! Aku sangat bingung.”

“Tidak berniat mengikutinya masuk?”

“Memangnya ada apa didalam sana? Heol, aku mengutarakan banyak pertanyaan padamu dan kau malah balas bertanya?”

Suara tawa Luna benar-benar mengganggu Krystal, “Aku ada didalam gedung, masuklah dan nikmati.”

“Nikmati apa maksudmu?” Krystal menghela nafasnya. Tenang, Krystal menarik tangannya dan mengamati layar ponselnya yang ternyata sudah tak tersambung dengan telepon. Gosh! Luna memang berprilaku semaunya.

Setelah menimbang-nimbang, akhirnya Krystal memutuskan untuk masuk kedalam gedung.

Oh no! Ini gelap.

Krystal hanya mendapat cahaya yang datang dari luar dan kemudian keadaan gedung berubah gelap gulita disaat Krystal menutup pintunya kembali. Bolehkah Krystal membukanya saja?

PWAH!

“Kyaaaa!” Plak.

Jantung Krystal merosot hingga kaki, menurutnya. Ini pengalaman pertamanya menampar pipi Kyungsoo dan yeah jangan salahkan Krystal. Siapa yang menyuruhnya berdandan seperti Annabelle dan membuatnya terkejut seperti ini?

“Maafkan aku, oppa. Apa itu sakit?” Krystal mengelus pipi Kyungsoo yang barusan terkena tamparan.

“It’s okay, Soojungie. Aku akan mengutuknya setelah ini.”

“Nya? Siapa Nya yang kau maksud?”

Dalam kegelapan, Kyungsoo menggelengkan kepalanya. “Bukan siapa-siapa. Sekarang ikut aku.”

Krystal diam saja begitu Kyungsoo meraih pergelangan tangannya. Menariknya lebih dalam dan Krystal hanya bisa pasrah kemana Kyungsoo membawanya. Kyungsoo bersikap seolah-olah ia dapat melihat dalam kegelapan. Meskipun beberapa kali tersandung.

“Oppa!” Krystal memanggil Kyungsoo yang tiba-tiba saja melepaskan pegangan tangan dan menghilang.

Dengan meraba-raba, Krystal menemukan satu kursi yang ternyata persis berada didekatnya. Dia mengambil duduk, dengan memangku tasnya. Jantungnya memacu begitu keras, sementara mulutnya masih saja memanggil nama Kyungsoo.

“Luna onnie, aku akan menghukummu.” Gumam Krystal, mengingat Luna yang tampaknya telah membohonginya.

2014

Perhatian Krystal seketika mengarah pada tulisan yang menyala di depan sana. Tulisan itu kerlap-kerlip dan terlihat sangat indah. Dan detik berikutnya, kepala Krystal tertoleh kekiri dan kekanan begitu lampu berwarna merah ternyata mengitarinya.

“2014? 16? 10? Bukankah itu hari ini?”

Dan Krystal mulai ingat dengan papan yang dibawa oleh Sehun. Oh! Rupanya papan tersebut adalah itu! Yeah, 2014 itu.

“Krystal.”

Kepala Krystal tertoleh kekanan, dimana suara tersebut berasal. Lampu tiba-tiba menyala dan menyorot kearah pria berkemeja denim yang duduk dibelakang piano. Huh? Kai.

“Kai? Apa yang kau lakukan disana?”

Ada raut aneh yang terpancar dari manik mata Kai. “Kau tahu apa maksud dari angka-angka itu?”

Krystal mengangguk tipis, “Tanggal hari ini, bukan?”

“Aku menghabiskan waktu satu minggu untuk memikirkan event hari ini. Namun tampaknya event ini benar-benar aneh dan absurd.”

“Event?” Krystal masih duduk diam ditempatnya, “Ini hanya membuatku bingung, Kai. Aku tidak paham dengan kedatangan Taemin yang menyerahkan gumpalan kertas padaku, lalu kertas yang menggantung diatas pohon, kemudian Sehun yang datang dengan papan bertuliskan 2014 dan apa maksud semua ini?”

“Aku tidak bisa menjadi romantis, please.” Kai bergumam dan itu cukup membuat Krystal tertawa.

“Memangnya kau ingin apa? Romantis? Event? Lalu tulisan di dalam kertas? Ah! Kyungbelle!”

Kai hampir saja melayakan kepalanya keatas piano. Mati saja, Kai. Rencana romantismu gagal karna ini benar-benar absurd.

“Iloveyoumorethanyesterdaybutnotasmuchastomorrow.”

Huh? Krystal memandang heran kearah Kai yang berbicara cepat tanpa titik koma. “Apa yang kau katakan, Kai?”

“Aku menghafal kalimat itu selama seharian penuh.”

“Lantas?”

“Mungkin akan tersendat jika aku mengatakannya secara perlahan-lahan.” Jawabnya polos, seolah-olah kalimat itu tidak ada artinya sama sekali.

Krystal memijat keningnya. “Well, intinya saja.”

“Aku cinta padamu.”

“Oke.”

Huh? Kai menganga kaget.

“Apanya yang oke?”

“Kau cinta padaku ‘kan? Oke, kalau begitu apa? Kau tidak akan berakhir sampai disana saja ‘kan?”

“Setelah ini, apa yang harus kulakukan?”

Demi Tuhan! Singkirkan pisau dari area gedung sebelum Luna, Kyungsoo ataupun Sehun menikam Kai.

“God! Kau hanya perlu memintanya jadi pacarmu, Kai!” Sehun kehabisan kesabarannya. Please, singkirkan Sehun dari panggung.

“Ugh? Oke, jadi pacarku?”

“Oke, kita pacaran.”

Jawaban Krystal lagi-lagi membuat Kai termangu.

“Aku menghabiskan banyak ide, waktu dan tenaga untuk memikirkan event ini dan acara jadian kita hanya sekedar ini? Singkat dan tidak-punya-daya-tarik-untuk-diperingati?” Kai bertanya haru, jangan menangis, Kai.

“Kau hanya perlu mengatakan I love you padaku dimanapun kau mau tanpa acara tidak jelas seperti ini dan aku pasti akan menerimamu. Aku hanya perlu satu detik untuk memikirkan jawabannya.”

Ucapan Krystal masih tidak dapat di cerna dengan baik oleh Kai.

“Me too, aku juga cinta padamu, Kai.” Ungkap Krystal, “Karna disaat aku bersama orang lain, aku selalu teringat denganmu.”

“Baiklah!” Luna keluar dari persembunyiannya dengan wajah masam. Disambut oleh Kyungsoo, kemudian Sehun.

“Ya, sudahlah. Pacaran dan oke, semua ini sia-sia.” Kyungsoo menyahut sambil melepaskan wig yang tadi masih setia terpasang di kepalanya, “Peran Kyungbelle sudah kkeut!” Dia terlihat marah.

Krystal tertawa melihat Kyungsoo lalu kembali menoleh kearah Kai yang masih tak beranjak dari tempatnya, “Baiklah, lalu kenapa kau duduk di depan piano? Kau bermaksud bermain piano dan menyanyikan lagu romantis untukku?”

“Aku hanya duduk saja. Aku tidak bisa memainkan ini, please.”

“Ini pernyataan cinta paling konyol yang pernah ada, sungguh!” Gerutu Luna depresi.

“Yang terpenting mereka berpacaran, sudahlah jangan protes.” Sahut Sehun.

Yeah, sudahlah. Rencana Kai gagal, dia berniat terlihat romantis  namun faktanya acara ini terlihat tidak jelas sama sekali. Luna rela melepaskan waktu berkualitasnya untuk menghadiri ‘acara’ ini. Kyungsoo rela waktu tidurnya selama seminggu ini tidak berjalan dengan lancar dan yeah syukurlah Sehun baik-baik saja.

Yang terpenting, mereka berpacaran. Itu cukup ‘kan?

.

.

.

“Kai.”

“Huh?”

“Apa maksud dari angka-angka itu?”

.

.

.

“Itu tanggal hari ini.”

“Oh, begitu?”

The End

AHAHAHAHAHAHAHAHA INI GAK JELAS BANGET! Pernah ngerasain gak, buka ms.word dan gak tau mau nulis apa, trus tiba-tiba ngetik sendiri tanpa berhenti, berakhir dengan FANFIC(?) ini, GOSH! Wkakak. Yasudahlah, maafkan ketidak-jelasan ini, semoga terhibur dengan pernyataan cinta Kai HAHAHA.

39 thoughts on “Kai’s Confession

  1. nyahahahahahaha…. kau benar2 keren nyonya Oh.. ini mungkin pas lgi takut ama annabelle trus ga bsa tdur trus buka laptop trus buat fanfic ya??? wkwkwkkwwk .-.

    Like

  2. yaampuun kaaaak berasa real banget bacanyaaa , coba krystal sama kai beneran kayak gitu dibelakang sanaa . saya ngakak pas mbaca kyungbelle sumpah wkwk . itu kai masak ngasih krystal boneka anabelle beneran sih? serem amat xD itu karakternya krystal hampir mirip banget sama aslinya . dan soal kai nggak romantis, saya itu beneran

    Like

  3. HAHAHAHAHAHA
    ngbayangin kyungbelle XD
    absurd, bner bner absurd, yah ampuun kai, itu segala macam golok,pisau juga pasti dipake sama kyungsoo..
    mana ada yg bego ngasi gebetan boneka annabelle
    lol
    asli kocak nih si item XDDD

    Like

  4. Hadeh perut ohh perut saakit dek perut gue baca ff nya. Njirrrr ngakakak sumpah. Sampe” guling” inii tu sifatnya ital bnget. Faktanya ital itu tidak terlalu suka cerita romantis tpi cerita cinta yg jelas wkwkwk. Poor jongin :p

    Like

  5. kakwan membuatku tertawa terus xD aduh bayangin luna marah2 sm kai giru, trs kai yg beli annabelle buat krystal dan plis kyungsoo aku menghargai kesabaranmu:”””””D keep writing kakwan!

    Like

  6. Wkakakakkak, kakwannnnn ini absurd tapi seru (?)
    Ini berasa real, soalnya karakter mereka disini kayak aselinya banget.
    Pasti gitu dah, Kai kan oon oon gimana gitu Krystal kan nyantai simple.
    Pokoknya luvluv sama fanfic ini ♥

    Like

  7. aduh wan keinspirasi dari annabelle tuh smpe si leah sma ibunya mia dibuat buat.
    tapi lucu ko wan ff nya hahaha
    tu si krystal sngkat bnget ngejwb cntanya kai secpat itu pula hahaha

    Like

  8. Aduh padahal tuh acara bisa jadi super duper romantis loh kalo kainya serius
    Itu kai ngapain duduk di kursi piano ?
    Katanya kan nggak bisa main piano
    Dan aku ngakak abis bacanya sampe niat awal buat tidur aku batalin 😀
    Kak wan tanggung jawab kak wan aku nggak jadi tidur hayo 😀
    Tapi intinya mereka jadian kan ?
    Iya kan iya kan 😀
    Hehehe
    Keep writing kak wan, fighting !
    Kak wandaa jjang !

    Like

  9. ah wandaaaa.. ini moodbooster lagi ;_;
    aku sebenernya heran ide di otak mu melimpah ruah yha wan sepertinya? wkwk
    dannn ini romantis absurd!! entah kenapa aku malah nganggep jongin romantis, cowo yang sebenernya romantis tapi bela-belain jadi romantis itu buat aku romantis banget. mau dong yang kaya jongin satu wan huhu ;_;
    ah dan kyungbelle kasian sekali ga jadi dipake(?) wkwk
    “Luna menghentikan langkahnya begitu Kai memanggilnya. Dia
    berbalik, membuat rambut pendeknya mengibas layaknya kemoceng” yaampun layaknya kemoceng aku ngakak ;_;

    Liked by 1 person

  10. Lucu abis ffnya wanda. Aplg dsini tingkat kebego’annya si jongin sdh level tinggi. Ckckck
    Berasa real bnget bacanya krn tingkah mrk yg sangat menggemaskan. Aplg si dyo yg mau2nya dsrh jongin jd fake annabel.
    Klo km bs sprt itu nulis ff tnp direncanakan trlbh dhlu brrt km kreatif n seorang penulis sejati. Cz hny mrk yg pny imajinasi tinggi saja yg bs. Good job! N trma ksh bikin ff yg slu menghibur para reader. Semangat

    Liked by 1 person

  11. omg omg omg apa ini?
    ini konyol. aku ketawa dulu yyaa wan.
    hwkwkwkwkwkwkwk

    ini krystalnya yg ga peka dan dingin. atau kainya yg ga bias romantis dan memanfaatkan keadaan?
    tp usaha kai patut diapresiasi loh yya. satu minggu kai menyiapkan event confenssion ini, mungkin itu bisa jadi sisi romantisnya. meski kai nya oon dan bikin emosi semua pendukungnya. tp untung krystalnya pengertian

    Like

  12. KAKWANNN INI JONGIN ANAK SIAPA SIH YASALLAM ANAK SIAPA….. DUMB APA OON APA GAK PINTER APA GIMANA XD endingnya sumpah jongin nyebelin kak duh anak sapa gakuat kyungbelle lagi omonaa aku ngakak jongin terlalu polos apa dumb hahahaha keep writing kakwann!! jangan nyerah!!! love u<3

    Like

  13. Absurd bingiiit. Tp yang absurd absurd itu yg menghibur. Gimana ceritanya si Kai jadi polos kyak gitu. Eh itu polos apa bloon ya? Wkwkwk. Acara nembaknya gagal, ga masalah. Yg penting mereka sdh resmi hahaha (y) 😀

    Like

  14. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA xD
    Absurd parah!!ini mah pea sekaligus ngocol bgt.bisa bisa nya jongin duduk di deket piano, kirain mau main piano, taunya mampir kece doang T-T ah tulung pea bgt

    Like

  15. absurd kainya hahaha 😀 tapi lucu juga , gemesin kai sma kyungsoo hahaha kai terlalu innocent , D.O yang menyeramkan haha , kyungbelle
    keren banget ini ceritanya , full of humor tentang kyungsoo hehe

    Like

  16. Kampreddd ini lawak bangeeet rencananya gagal,krystalnya koplaaakkk ahh kakwan mah emang paling bisa deh ah wqwq. Itu nerima nya enak banget gitu gapake a-i-u-e-o kaya biasa perempuan kalo ditembak cowo ngebayangin banget pen ngakak tampang kai melongo gegara jawaban krystal LOL

    Like

  17. Iya wan, ini sebenernya datar gtu cerita’a, tp brhubung yg ngebawain kaistal, jd ada sense di dalam’a/apa sih bhsa’a/
    yg paling ngena tuh ya support cast’a, apalagi si d.o, aneh2 aja dy jd kyungbell itu gmn maksud’a coba? Mw nakut2in soojung? Rencana kai absurd bgt sumpah. iyalah, dmna romantis’a coba, ada kyungbell, ruang gelap gulita, duduk di dpan piano tp ga guna tuh piano, trus giliran mau nembak bngung mw ngmong apa.
    /geleng2 kepala/
    kaistal: biarin aja,yg pnting happy.

    Like

  18. Hahaha sumpah iniii ngakak banget, ka. Dari awaaal juga udaaah bikin gyemeeesss, si Jongin ngakak banget coba, hahaha masa ngasih cewe boneka annabelle, dan yeaaah adegan pas nyatain perasaan itu ngakak banget, Kyungsoo udah dandan kaya Annabelle dan yeaah cuma jawaban “oke” gitu aja hahaha ya yaudahlah ya Hun, yang penting mereka jadian, dan Sehun pun sama akuuu haha pokoknyaaa ngakak banget ka.

    Like

  19. sebentar kak aku mau ijin ngakak dulu….wakakak annabelle imutt?ttp imut kyungbelle nya dong wkwk dan itu pernyataan macam apa sih wkwk harusnya tuh jongin berguru deh sono sama si sehun he good at it bhahaq

    Like

  20. annyeong aku reader baru, aku ngakak baca ff ini haha
    brasa kayak real menurutku karna emang aslinya kai kan rada2 lemot kalo gak dipanggung dan krystal yg cuek dan nyante.
    Maafkan aku jongen :v
    Nice ff aku suka

    Liked by 1 person

  21. ngakak, sial xD
    nggak ada romantis-romantisnya pret
    anw pas lihat angka 16 terus 10, saya kepikiran “ini authornya mau memperingati hari ulang tahun saya ya?” lol (saya lahir tgl 16 bulan 10 /gapenting )
    dan saya kembali senyum pas tau mereka jadian di hari ulang tahun saya BUAHAHA /abaikan
    good story, thor!

    Like

  22. Kakwan ini gokilll bangetttt 😀 sampe nangis gara-gara ketawa teros. Hahahaha
    Semuanya lucu, ngebayangin wajah kai,luna,kyungsoo,+ sehun waktu pernyataan cinta yg romantis gagal itu bikin ngakak. Apalagi krystal jawabnya datar banget. Enggak ada sweetnya 😀 hahahahhaha
    Love banget deh pokoknya ♡

    Like

  23. Gitu aja?? Hahahaha kai”. Luna ampe gaada antusiasnya sedikitpun. Ngpain juga suruh kyungsoo jadi kyungbelle haha tapi aku salut loh kak wkwk biasanya kan sehun yang emosi dan kyungsoo yang yah santai tapi ini kebalik hahaha gile sehun bisa sesantai itu tapi ttp gaada antusiasnya 😂😂 berasa real. Krystal juga jawabnya wohooow cool banget😁😄

    Like

  24. Wkwkk yang lucu disini itu perjuangan Kai yang menyiapkan event kecil kecilan ini dari seminggu sebelumnya. Eh pas hari H nya Krystal cuma butuh waktu sedetik mikir tentang jawaban dari pertanyaan Kai. Oke mereka berdua absurd 😀

    Like

  25. Gkgkgkgkkgkgkggk Kaistal tuh absurd bnget deh. Kai wktu pembagian otak km gk ikut ngantri apa hahahahhahaahha
    Seruuuuu bngetttt asliiiii asikkkkk mantabbbbbb wkwkwkwkwkwkwk

    Like

Arcadian's Say