[Freelance] Worried

worried_for_whardatoenn

Worried

a fanfiction by whardatoenn

Starring by Krystal – Jung Soojung and Kai – Kim Jongin

500+ words of Romance and Friendship

Poster by Cloverqua Graphics

“FF ini terinspirasi dari beberapa fakta yang ada di konser EXO, The EXO’luXion

-Happy Reading-

“Kenapa kita harus pulang secepat ini, oppa?”, ucap Victoria. Saat ini ia, Krystal dan Luna sedang latihan di gedung SM saat tiba-tiba sang manajer datang dengan tergesa kemudian mengajak mereka pulang ke dorm, padahal mereka belum lama melakukan latihan.

Ketiganya sedikit mempercepat langkah untuk menyamai langkah sang manajer yang terkesan terburu-buru.

“Aku harus ke rumah sakit. Manajer EXO mengirim pesan bahwa ia perlu bantuanku. Kai dan Tao mengalami kecelakaan saat konser dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Jadi, aku harus mengantar kalian dulu, kemudian ke rumah sakit dan selanjutnya menjemput Amber”, jawab sang manajer ketika mereka sudah berada di dalam mobil.

MWO?”, pekik ketiganya. Sontak Victoria dan Luna langsung menatap khawatir Krystal. Gadis itu tampak terkejut, kemudian diam. Tersirat kekhawatiran di wajahnya.

“Kita langsung ke rumah sakit saja, oppa”, ucap Victoria kemudian mengelus pundak Krystal.

Tampak manajer EXO dan dua orang staf berdiri di depan ruang perawatan saat keempat orang itu tiba di rumah sakit.

“Apa yang terjadi?”, tanya manajer f(x) ketika sudah berhadapan dengan manajer EXO.

“Sepertinya Tao kurang sehat dan Kai jatuh dari stage. Ia sangat bersemangat untuk konser ini dan tak melihat lift stage yang terbuka.”

“Bagaimana keadaannya?”, Krystal akhirnya membuka suara. Ia benar-benar khawatir.

“Dokter sedang menangani mereka”, ucapan manajer EXO tak membuat Krystal puas.

Beberapa saat kemudian, seorang dokter dan perawat keluar dari ruang perawatan. Segera yang ada disana berdiri dan menghampiri dokter tersebut.

“Bagaimana keadaan mereka, dokter?”, tanya manajer EXO.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Tuan Jongin hanya perlu diperban pergelangan tangan kanannya, selebihnya baik. Tuan Tao sudah tidak apa-apa. Berikan mereka waktu istirahat yang cukup. Mereka sudah bisa langsung pulang. Kalau begitu saya permisi.”

Sepeninggal dokter dan perawat itu, mereka langsung masuk ke ruang perawatan. Tao berdiri di samping ranjang Kai. Ia tampak tidak apa-apa. Sedangkan Kai duduk di atas ranjang sambil memangku tangan kanannya menggunakan tangan kirinya. Keduanya kaget melihat tidak hanya manajer dan stafnya yang menghampiri mereka, tapi ada f(x) juga manajernya turut serta.

“Kalian tidak apa-apa?”, tanya manajer EXO.

Eoh”, jawab keduanya.

Victoria menghampiri Tao. “Noona”, ucap Tao.

Gwaenchana?”, tanya Victoria. Tao hanya mengangguk dan tersenyum. Ketika China line bertemu~~

Krystal menghampiri Kai yang tersenyum kikuk kearahnya. Sedangkan Krystal membalas dengan tatapan tajamnya.

“Kami akan menunggu di luar. Jangan terlalu lama”, ucap manajer f(x). Kemudian mereka semua ke luar ruang perawatan meninggalkan Kai dan Krystal berdua.

Krystal masih saja berdiri di samping ranjang Kai. Kai mengulurkan tangan kirinya, menarik Krystal untuk lebih dekat dengannya. Masih dengan senyumannya. Ia sedikit menggeser duduknya. Kemudian menyuruh Krystal duduk di sampingnya menghadap Kai.

Krystal menundukkan kepalanya. Ia terisak pelan, membuat Kai terkesiap.

Ya, wae geurae?”, Kai panik karena kekasihnya tiba-tiba menangis. Tangan kirinya ia gunakan untuk mengangkat wajah Krystal yang menunduk.

“Kau membuatku khawatir, kau tahu?”, Krystal memukul pelan dada kanan Kai. Kemudian mengusap kasar pipinya yang sedikit basah karena air mata.

Kai tersenyum (lagi). Ia mengusap pipi Krystal lembut. “Mianhae…” ia kemudian menarik Krystal ke dalam pelukannya. Krystal hanya menerima dekapan hangat Kai. Menghirup aroma tubuh Kai yang sangat disukainya.

“Jangan membuatku khawatir”, gumam Krystal. Kai hanya menganggukkan kepalanya sambil mengelus punggung Krystal dengan tangan kirinya.

Krystal melepas pelukan mereka dan beralih memandang tangan Kai yang diperban. Ia kemudian mencoba memegang dengan hati-hati.

“Apa ini sakit?”, tanya Krystal khawatir.

“Sedikit”, jawab Kai.

Krystal mencium tangan kanan Kai – perbannya dengan hati-hati.

“Sudah tidak sakit lagi”, ucap Kai. Keduanya saling melemparkan senyuman.

Cut

Maafkan ff gak jelas ini. Caci makinya ditunggu u,u

Untuk baca ada waktu, untuk komen ada juga, kan?

-Thank you-

33 thoughts on “[Freelance] Worried

  1. ahhh kakak… romantis banget……padahal cuma cium perban saoloh.. tapi maknanya itu loh.. aduh .. berharap bgt ini yg terjadi stelah konser kemarin….. kaistal must be real!!!!!!^^ thank you for this lovely ff unnie… 😀

    Liked by 1 person

  2. Aakkssss😭🙈👊
    Aku suka banget kaistal yg idol life😍
    Jadii kebawa kaya beneran ajaa rasanya😂
    Kerennn👍👏 buat yg lain lagi dong😁
    Keep writing💪👊👍👏😘✌️

    Like

  3. Kasian kai sama tao ya tapi kai seneng tuh tangannya sakit diperban trs dicium jungie hahaha romantis bgt mereka berduaaa semoga aja bener bener mereka begitu dalam kehidupan nyata,ff nya kerennn ditunggu ff nya yg lain makasih banyak 😊

    Liked by 1 person

  4. Fufu 😀 Cieeee yang khawatir, ehemmm. Aduh kaloo mereka bener bener kayak gituu sumpeh bisa pingsan sayaaa 😀 wkawkaaa.
    Aduh, cara Jongin buat Krystal tenang sweet bangett 😀 apalagi waktuu Krystal nyium tangan Kai yang sakit. Aduh ituuuuu bikin melayang layang -,- hahaha :D.
    Keep Writing ya kak

    Liked by 1 person

  5. Aigoooo idol lifee johaaaaaa ahssklchfgskaka krystalll aaaarggg sosweett banget heh hahahahah aduhh ngebayangin kalo jadi beneran yak ala aya keren kaistal fighting

    Liked by 1 person

  6. Manis sekaliii:)
    Romantis bangett:)
    Aahh kalo aja emg iya si krystal sama kai kayak gt:D hahah
    Ff nya bagus. Dtggu crta slnjutnya. Banyakin lagi ya crtya hehe.
    Fighting:)

    Liked by 1 person

  7. aku suka yang ginian. udah idol-life ehh real event lagi
    jadi imajinasiku ini bisa banget nangkep feel sm momentnya. uhh kaistal sweet banget. harusnya km marahin tuh jung si jongin. dya kalo jalan ga pakek mata noh. hehehehe
    buat kayak gini yang banyak whardatoenn

    Liked by 1 person

  8. aaaaaaaaaaaaaaa kok sweet bangeeeeeeet 😥 baper lagii~ baper lagi~ 🎶 huhu, jadi flesbek pas kai nangis di luxion abis perform promise itu. uhuk uhuk, eh ato jangan-jangan krystal juga gitu ya pas kai dibawa ke rumah sakit? aaaaaaaoooo amin deh kalo mereka berdua beneran gituuh! 😀

    Liked by 1 person

  9. fanfict dengan genre idol life emang favorit
    ntah kenapa yg jelas krn mereka idol cerita yg genrenya idol life itu berasa lebih nyata
    ga ngebayangin betapa bahagianya acardians kalo mereka emang kaya gitu di kehidupan nyata
    ditunggu karya karya idol life lainnyaa

    Liked by 1 person

  10. Krystal bener-bener perhatian banget sama kai, mereka so sweet yaa. Semoga ini beneran real mereka kayak gini, ya meskipun belum confirm.

    Like

Arcadian's Say