[Freelance] Can You Feel My Heart?

CAN YOU FEEL MY HEART?

 tumblr_lyo1ajdH8R1qd6h5ho1_500

CAST:

  • KAI KIM
  • KRYSTAL JUNG
  • OH SEHUN

SUPPORT CAST:

  • SULLI CHOI
  • EXO
  • SEULGI
  • JOY
  • KIM TAEOH

AUTHOR: PUTRI HASNA HAFINUDDIN

GENRE: DRAMA,  ROMANCE, FAMILY

LENGHT: ONESHOOT

Hai semuanya! Ini ff keduaku yang di post di KFI, sebelumnya yang berjudul Gone, sudah dipost tahun lalu. Aku harap kalian menyukai ff ku kali ini 🙂 Selamat membaca dan jangan jadi silent reader yaaa ^^ Thank you!

***

“Hey bangunlah! Ini sudah pagi, kita harus ke studio”

“Eumm… Good morning princess, morning kiss?”

Chu~

“Aku ingin mandi”

“Mau kutemani?”

“Genit”

***

“Entahlah kenapa aku tetap harus mempertahankan hubunganku ini dengannya? Bagaimana caranya agar aku terbebas darinya?”

Krystal Jung, nama yang bagus bagi seorang wanita yang sangat cantik berkulit putih, berambut panjang warna coklat, dan bertubuh sexy. Tidak heran kalau banyak idol pria yang terkagum-kagum olehnya. Masih terbilang cukup pagi, dia sudah memikirkan hubungannya dengan kekasihnya yang kini tinggal serumah dengannya, dia ingin mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, tetapi dia bingung “Bagaimana caranya agar aku terbebas darinya?”  kata-kata itu selalu terlintas dipikirannya.

“Sayang? Kamu sudah selesai? Ayo cepat kita harus berangkat sekarang juga”

Oh Sehun, seorang pria tampan bertubuh tinggi dengan ciri khas kulit nya yang putih seputih susu. Ya, dia adalah kekasih dari Krystal Jung yang kini tinggal serumah dan tidur sekasur dengannya. Dia sangat mencintai Krystal, bahkan dia sudah merencanakan untuk melamar dan menikahi Krystal. Entah kenapa dia sudah ingin melamar dan menikahi di umur yang sangat muda ini.

Pagi ini mereka akan ke gedung  SM Entertainment untuk sedikit latihan. Di dalam perjalanan mereka cukup akur walaupun sebenarnya salah satu dari mereka ingin tetap diam

“Krys, kenapa kamu bisa mempunyai tubuh seperti itu?”

“Maksud nya?”

“Iya, badan kamu itu”

“Badan aku? Kenapa? Kamu suka sama badan aku? Haruskah aku menggodamu malam ini?”

“Kau ini membuatku tidak fokus pada jalan saja”

Krystal adalah tipe perempuan penggoda terhadap kekasihnya, dia sangat suka menggoda Sehun walaupun sebenar nya dia tidak ingin menggoda Sehun lagi, tapi dia ingat kalau dia masih berstatus ‘Berpacaran’ dengannya.

Selama lama perjalanan, akhirnya mereka sampai di gedung SM. Krystal dan Sehun harus berpisah karena mereka harus bertemu dengan grup mereka masing-masing.

“Apakah aku datang terlalu pagi? Kemana semua member? Oh my God! Aku harus menelepon mereka. Halo?”

“Ya, halo?”

“Sulli?”

“Ada apa Krys?”

“Kamu dimana?”

“Aku dalam perjalanan sama yang lainnya. Kenapa memangnya? Jangan bilang kamu sudah sampai”

“Sudah sampai, cepatlah jangan membuatku menunggu lama”

Sambil menunggu yang lain datang Krystal berniat menghampiri Sehun, saat sedang berjalan dia dikejutkan oleh seseorang,

“Hei Klee”

Oh tidak jangan bilang kalau itu Kai, haruskah aku berbalik badan?”

Krystal membalikkan badannya dan membalas sapaan dari seseorang tersebut dan membungkukan tubuhnya

“Oh! Halo Kai :)”

“Pagi sekali kamu datang, datang bersama kekasihmu?”

“Kekasihku?”

“Ya kekasihmu, Sehun”

“Oh ya, tentu saja ya aku datang bersamanya. Apakah kamu sudah bertemu dengannya?”

“Belum, aku baru saja datang. Oh ya, aku harus ke ruangan latihan. Sampai jumpa”

“Dan bahkan dia langsung pergi meninggalkan aku, tanpa bertanya aku mau kemana”

Kai Kim, seorang pria tampan berkulit putih sedikit gelap dan bertubuh sexy. Harus diketahui, bahwa Krystal sangat menyukai dan menggilai seorang Kai. Dia lebih menggilai Kai daripada Sehun, karena Kai adalah tipe ideal Krystal, bahkan Krystal pernah bermimpi didalam tidurnya kalau dia menikah dengan Kai dan mempunyai keluarga yang harmonis. Dan disisi lain Kai juga menyukai Krystal, tetapi dia tidak ingin menunjukkan rasa sukanya terhadap Krystal, karena dia sadar kalau Krystal sudah ada yang punya.

Krystal kebingungan haruskah dia menemui Sehun atau tidak, “Ketemu? Enggak? Ketemu? Enggak? Sudahlah lebih baik enggak”

“Ternyata kamu disini Krys, ayo kita latihan”

***

Malam pun tiba, Sehun sudah tidur di kamar tetapi Krystal masih di ruang tamu sambil menonton televisi dan meminum Soju, entahlah sudah beberapa botol telah dia minum, kenapa tiba-tiba dia seperti ini apakah dia sudah benar-benar ingin mengakhiri hubungannya dengan Sehun. Sehun keluar dari kamar dan melihat Krystal,

“Kamu sedang apa jam segini? Astaga Krystal! Be..be..berapa botol yang kamu minum? Sudahlah ayo kita tidur” Sehun membopong Krystal ke kamar untuk tidur. Sesampai di kamar Sehun memandang Krystal yang sudah tertidur lelap, Sehun terkejut karena Krystal tiba-tiba mengorok 😀

 

-Keesokan Harinya –

(Di gedung SM)

Krystal tampak terlihat berjalan sendiri di dalam gedung, jalannya terhenti karena melihat seseorang sedang menari di dalam ruangan, menari dengan sangat gesit, gerakan tubuhnya,dan membuat Krystal tersenyum ketika melihatnya. Krystal memberanikan diri masuk kedalam ruangan tersebut dan menemuinya.

“Klee?”

“Hai Kai 🙂 Apakah aku menggagumu?

“Tentu saja tidak, bahkan aku senang ada yang menemaniku latihan, masuklah. Kamu enggak latihan?’

“Aku hari ini enggak latihan”

“Lalu kenapa kamu datang?”

“Entahlah aku bosan dirumah ‘Aku kesini sebenarnya ingin bertemu denganmu Kai karena aku bosan di rumah bersama Sehun, aku ingin disini beramamu’

Tiba-tiba…

“Hei yo!” Sehun datang secara tiba-tiba

“Hei Sehun”

“Oh ada si cantik disini”

“Damn! Kenapa dia harus datang disaat aku sedang bahagia berdua dengan Kai”

Sehun langsung merangkul Krystal, dan yang dilihat Kai merasa terganggu dengan kedatangan Sehun

“Aku akan melanjutkan latihanku”

“Kenapa kau latihan? Hari ini enggak ada jadwal”

Kai tidak peduli apa yang dikatakan Sehun dia tetap melanjutkan latihannya, wajah Krystal tampak terlihat kesal dan menatap Kai yang sedang latihan tetapi Sehun tidak menyadarinya.

Seiring berjalannya waktu sikap Krystal terhadap Sehun mulai berubah, dan Krystal tampak terlihat diam dan mulai menjauh dari Sehun. Sehun selalu berbicara dengan Krystal, tetapi Krystal tidak begitu mempedulikannya. Ya waktu terus berjalan, Krystal sering terlihat bersama Kai di cafe milik kakaknya Kai, Kamong. Dengan sikap kekanak-kanaknya Sehun, dia tinggal di rumah keluarga untuk sementara karena hubungan dia dengan Krystal sedang tidak baik, tetapi Sehun selalu berusaha berkomunikasi dengan Krystal, tapi Krystal mengabaikannya.

Dan pada suatu hari Sehun datang ke gedung SM, dia melihat Kai sedang berdua di ruangan latihan,

“Jadi seperti inikah permainanmu terhadapku, Krystal?” Sehun melihat Krystal keluar dari ruangan dan segeralah Sehun memasuki ruangan.

“Oh! Hai Sehun”

“Sudah berapa kamu bersama perempuanku?”

“Maksudmu?”

Sehun mendorong Kai ketembok dengan kasar sehingga membuat punggung Kai sakit

“Jujur! Sudah berapa kau bersama Krystal?”

“Kita hanya berbiara layaknya seorang teman”

“BOHONG!!!”

Suara Sehun terdengar sampai keluar ruangan, Krystal yang belum jauh berjalan dari ruangan mendengar suara Sehun dan berbalik badan dan langsung berlari menuju ruangan,

“Sehun! Lepaskan!”

“Jadi ini permainanmu terhadap aku? Iya?!”

“IYA! Puas kamu sekarang? Dan aku baru tahu kalo kamu genit terhadap perempuan lain!”

“Okay kalo ini mau kamu”

Seketika Sehun menonjok wajah Kai dengan keras, dan akhirnya mereka bertengkar didalam ruangan,

“SEHUN!!! Lepasin Kai! SEHUN!!! Lebih baik kamu tonjok aku daripada Kai tonjok Kai, sekarang kamu tonjok aku, ayo kalau kamu berani!”

“Krystal! Kamu apa-apaan sih?”

“Biarin aja. Aku pingin lihat dia berani enggak tonjok aku”

Sehun sudah sangat marah, dia mengepalkan telapak tangannya, ingin menonjok Krystal dan dia memtuskan untuk meninggalkan Kai dan Krystal didalam ruangan. Krystal menangis dengan rasa sakit hati, Kai menegakkan Krystal dari tundukkan nya

“Ada apa ini sebenarnya Krys? Kenapa harus terjadi sama aku?

“………….”

“Jawab aku Krys!”

“Aku mencintaimu Kai”

“Apa maksudmu?”

“Aku menyukai kamu, Kai. Sudah dari dulu aku pendam rasa ini, kau tahu? Kau adalah cinta pertamaku. Aku menyukai kau dari sejak pertama kita berdua”

“Pada saat kita masih trainee?”

“Ya”

“Kemarilah”

Kai memeluk Krystal erat, dan membuat Krystal merasa nyaman

“Mulai sekarang aku akan terus berada disampingmu sampai akhir hayat, aku berjanji”

“Terima kasih Kai”

“Sudah jangan menangis lagi, kalau nangis nanti cantiknya hilang loh”

“Hehehehe…”

Krystal pulang kerumahnya, dan mulai sekarang dia tinggal sendirian di rumah sebesar itu, kenapa dia tidak mengajak Victoria dan yang lainnya tinggal di rumahnya?

Krystal pergi kedapur dan mengambil sekotak susu dari kulkas, lalu dia merebahkan tubuhnya di sofa empuk tersebut, dia memikirkan kejadian yang barusan terjadi pada Sehun, Kai dan dirinya. Dia memukul-mukul dahinya karena merasa menyesal atas kelakuan nya terhadap Sehun.

*Tingnong*

Bel rumah berbunyi, segeralah Krystal terbangun dari rebahannya dan membuka pintu

“Kai?”

“Hai 🙂 Aku rasa kekasihku butuh seseorang untuk menemaninya di rumah sendirian. Boleh aku masuk?”

“Masuklah”

“Wow! Rumah yang besar dan indah”

Kai menarik tubuh Krystal dan menggendongnya,

“Kai turunkan aku hahaha…”

“Jadi… dimanakah kamarku? Apakah ini kamarku?”

“Ini kamarku”

“Seharusnya aku tidur disini. Bolehkah? Ya? Boleh ya Klee?”

“Baiklah. Dengan senang hati, Kai Kim”

Ini adalah hari pertama Kai mulai tinggal di rumah Krystal dan hari pertama mereka menjalin hubungan sebagai kekasih, bukankah terlalu cepat kalau mereka harus tidur dalam satu kasur berdua?

***

-Keesokan Harinya-

Pagi yang cerah, suara burung yang merdu mengisi pagi hari yang cerah dan indah. Pagi hari itu Krystal sedang memasak di dapur untuk menyiapkan untuk dia dan Kai, Krystal sangat pandai dalam memasak. Saat sedang menyiapkan sarapan di atas meja makan dia merasakan ada yang meraba bagian samping perutnya ramping itu, pada saat itu Krystal hanya mengenakan kaos ketat dan celana tidur yang sangat pendek,

“Sekarang aku bisa merasakan betapa indahnya tubuh ini”

“Kai, stop it”

“You don’t like it? Hmmm… padahal aku ingin manja sama kamu”

“Manjanya nanti malam saja, sekarang kita sarapan dulu”

“Benarkah? Kamu serius ‘kan?”

“Iya sayang aku serius”

“Yeay! Asyik”

Sifat mereka sama, ya mereka sama-sama tipe penggoda dalam hubungan, sepertinya mereka akan menjadi pasangan yang sangat sempurna.

Krystal yang tampak sedang memberi makan ikan di halaman belakang, seketika Kai menghampirinya

“Klee, kamu lagi apa?”

“Aku lagi memberikan makan ikan, nih kamu mau memberi makan juga?”

“Baiklah. Sudah berapa lama kamu tinggal di rumah sebesar ini?”

“Semejak keluargaku pindah ke California 2 tahun yang lalu, lalu 8 yang lalu Sehun tinggal bersamaku”

“Hey, ikutlah denganku. Ayo”

“Kemana? Kita sedang berbicara”

“Ayo ikut saja”

Entah apa yang akan dilakukan Kai kepada Krystal. Kai mengajak kekasihnya itu ke ruang tamu, dan memutar lagu Can I Have This Dance dan mengajak Krystal menari bersama, dengan alunan musik yang lambat untuk menari sehingga mereka berdansa layaknya di sebuah pesta  kerajaan yang ada di dalam cerita dongeng, Krystal sang putri dan Kai sang pangeran. Kedua kepala mereka semakin mendekat, tanpa basa-basi Kai langsung mencium kekasihnya.

Kai yang terlihat tengah sendirian di pinggiran kolam ikan sambil memandang langit malam yang indah, lalu Krystal datang menghampirinya, mereka menikmati langit malam yang indah bersama “Aku harap, aku bahagia selamanya bersama dia”.

*Plontang!!!*

Mereka sangat bersemangat malam ini sehingga menjatuhkan salah satu pajangan di dalam kamar, entah apa yang dilakukan.

“Kai, bukankah ini terlalu cepat?”

“Cepat? Tidak”

Kai yang tengah sibuk membuka pakaian Krystal, karena terlalu bersemangat membuat baju Krystal robek

“Kai!”

“Sorry hehehe…”

Sedangkan Krystal mencoba membuka resleting celana Kai, tapi…

“Kok enggak bisa dibuka?”

“Mana? Eh iya enggak bisa di buka”

“Sini aku paksa”

“Jangan nanti rusak”

“Biarin aja”

Sekian lama Krystal mencoba membukanya akhirnya terbuka juga, telapak tangan Kai meraba seluruh tubuh Krystal. Lalu Kai merebahkan tubuh Krystal ke tempat tidur, jari telunjuknya berjalan dari leher Krystal, menuju dadanya. Kini bibirnya bermain di bibir Krystal lalu bermain di bagian lehernya, lalu berjalan menuju dada dan perut Krystal. Kai pintar membuat wanitanya nyaman bersamanya.

Selama-lamanya mereka bermain, akhirnya mereka selesai juga. Terlihat Krystal sudah tertidur pulas di sebelah Kai, “Terima kasih malam ini telah memanjakan aku Klee, I love you” Kai mencium kening Krystal.

***

Terlihat Krystal sedang berdiri sendirian di dekat jendela kamar, yang hanya menggunakan kemeja milik Kai tanpa bawahan, dia memandang langit pagi yang indah dan menoleh ke belakang sebentar apakah Kai terbangun dari tidurnya atau tidak. Tiba-tiba Kai terbangun dari tidurnya, berjalan menghampiri Krystal dan langsung memeluknya dari belakang.

(Gedung SM)

Krystal melihat Sehun sedang berdua dengan Joy di cafe SM, “Bocah itu. Isshh! Suatu saat dia akan menyesal”. Krystal ingin menemui Kai, lalu dia bertemu Seulgi dan bertanya

“Seul, apakah kamu melihat Kai?”

“Bukankah sedang berlatih diruangan nya?”

“Oh okay. Thank you”

Krystal memasuki ruangan latihan EXO, tapi sebelumnya dia mengintip terlebih dahulu apakah Kai ada atau tidak “Syukurlah kalau dia ada, tapi ada member yang lain. Haruskah aku masuk?”

“Hey! Lihatlah siapa yang datang membawa cemilan gratis untuk kita”

“Halo Krystal!”

“Klee, ayo kita keluar”

“Tapi…”

Kai mengajak Krystal keruangan latihan f(x), dan membicarakan sesuatu pada Krystal. Kepala Kai tertidur si pangkuan Krystal. Selama perbincangan berlangsung akhirnya Kai tertidur dipangkuan Krystal, Krystal membelai rambut yang berantakan itu dan Krystal kepada Kai yang sedang tertidur “Kau tahu Kai? Aku pernah bermimpi kalau kau dan aku menikah, lalu kita mempunyai seorang anak laki-laki yang sangat lucu seperti kau dan kita hidup bahagia selamanya. Aku harap kita bisa melakukannya”

“Kalau begitu ayo kita lakukan”

Tiba-tiba Kai terbangun dari tdurnya dan sonyak membuat Krystal terkejut dengan jawaban Kai

“……..”

“Kalau begitu ayo kita lakukan”

“Kai…”

***

-3 Tahun Kemudian-

“Eomma!”

“Iya sayang, ini stroberinya lalu bermainlah dengan temanmu”

Mimpi Krystal terwujud, akhirnya dia menikah dengan Kai dan dikarunia seorang anak laki-laki yang bernama Kim Taeoh yang kini berusia 1 tahun, dan sekarang Krystal sedang mengandung anak kedua.

Hari ini Krystal mengadakan pesta ulang tahun Taeoh di rumahnya

“Appa!”

“Come here my little boy!”

Taeoh berlari menghampiri ayahnya dan Kai menggendongnya

“Hai Kai”

“Hai Klee”

“Eomma, aku mau denger suara dedek bayinya. Nanti aku punya temen main dong rumah”

“Iya sayang, nanti kamu gak sendirian lagi”

“Asyik!”

“Terima kasih Kai, kau telah mewujudkan mimpiku”

“Terima kasih kembali Klee, kini kau telah menjadi pendamping hidupku selamanya”

“Aku sayang eomma dan appa!”

Dan akhirnya keluarga Kim hidup bahagia selamanya, dan semuanya saling melengkapiJ

-THE END-

16 thoughts on “[Freelance] Can You Feel My Heart?

  1. Kereennn ka putriiiiiii😍
    Yg ada baru setahun udah hamil lagii hahahahha😂😂
    Ituuu kasian seih sebenarnya sama sehun tapi mau apa😂 udah JODOH ngga bisa ngelak buahahahha😂😂
    Kerenn kaaa 😘😘

    Like

  2. Duhh🎉🎊
    Keren banget kak😚😚
    Sehun udh main tidur berdua aja sama soojung wkkw😍
    Syukurlah akhirnya kaistal barengan dan nikah😍
    Ditunggu karya karya selanjutnya ya kak😍
    Keep writing😍

    Like

  3. Mampus klo ini kejadian dblkng layar. Hahaha
    Tapi kaistal disini sama2 agresif agak gmn gitu. Wow 😀
    Jd delulu klo sekai ngerebutin soojung pasti seru. Hehe
    Ditunggu ff km yg lainnya put’… Fighting!! 😉

    Like

  4. Yeayyy akhirnya kaistal nikah dan hidup bahagia bersama taeoh dan anak keduanya tapi cepet bgt ya mereka buat anaknya kai kan suaminya ya pastilah hahaha,jadi sehun sm joy bkn put?
    Ditunggu ff nya yg lain semangat terus yaa^^

    Like

  5. Haha kai sama klee tipe penggoda satu sama lain? Bisa juga tuh hoho 😜
    Kecepetan sih tapi gapapalah, kalau happyend mah ga masalah 😁
    Pengennya real tapi bagian kaistal aja, gabisa bayangin kalau bagian sestalnya real, potek kai nanti 😱 hahaha

    Like

  6. suka-suka aku sama fanficnya kamu heheehe 😀 tapi sayang terlalu dewasa hihihi 🙂 semangat buat lanjutin karya2nya ya 😀

    Like

Arcadian's Say