[Ficlet-Series] Show-Off Your Feeling #3

Krystal_1459474777_3

#3 – Norak

[EXO] Kim Jongin feat [f(x)] Jung Soojung
Idol-Life!AU, Fluff, Comedy | 300+ words | Teen

.

by Kryzelnut

.

Jongin tidak suka menunggu, apa lagi menunggu nada tunggu dari sambungan telepon yang ia tunjukkan untuk Soojung. Biasanya, Soojung akan menjawab telepon Jongin tidak sampai dari satu deringan, tapi kali ini Jongin sudah menelepon dua kali dan dua-duanya tidak diangkat.

Mungkin karena Soojung ngambek?

“Halo?”

Saking sibuknya dengan mimpi buruk berjudul Soojung-marah-karena-ia-lupa-mengabari, Jongin sampai tidak sadar kalau teleponnya sudah diangkat. Terburu-buru, Jongin segera melantunkan sapaan bernada canggung guna membalas Soojung. “Halo, Soojung?”

“Ya?”

“Kau … marah ya?” Jongin menggigit bibir bawahnya—ragu apakah pertanyaannya ini akan merunyamkan suasana dan hubungan mereka atau tidak.

“Menurutmu?”

Gawat. Nadanya terdengar kesal—

“Astaga, Jong. Nggak marah, kok. Aku barusan dari kamar. Kenapa?”

Embusan napas lega yang kentara dari pihak Jongin, bahkan Soojung pun mendengarnya dari seberang sana. “Nggak apa-apa. Sudah makan belum?”

Kali ini, Jongin yang mendengar kekehan kecil khas Soojung. “Kalau mau ngajak pergi, nggak usah pakai basa-basi, deh.”

“Memangnya aku mau ngajak pergi, ya?” balas Jongin dengan nada dipolos-poloskan. Mendapati bahwa tak ada sahutan, Jongin segera melanjutkan ucapannya. “Bercanda. Kau siap-siap dulu, habis ini aku jemput ke asramamu.”

“Oke. Aku tutup dulu ya—”

“Eh, Soojung!” Jongin mencoba menahan Soojung.

“Kenapa?”

Jongin menggumam tak jelas. “Anu ….”

“Anu apaan? Anumu?”

“NGGAK LAH,” tukas Jongin setengah sewot. “Nanti pakai barang-barang yang aku beli kemarin, ya. Biar kita kembaran, he he he.”

.

Satu detik.

Dua detik.

Lima detik.

Tidak ada balasan—

“Norak banget kau, Jong.”

Tut. Tut. Tut.

.

Fin.

.

Jongin menendang kakinya asal, menunggu sahutan dari asrama F(x). Sudah lewat semenit selepas ia menekan bel, tapi tak ada yang terjadi dari dalam ruangan itu. Baru saja ia berniat menekan bel lagi—sambil komat-kamit dalam hati agar Soojung tidak mengomentari kekurangsabarannya—suara langkah tak beraturan sudah memasuki gendang telinganya.

Daun pintu terbuka, menampakkan sosok Soojung dengan balutan kaus hitam dan celana jins gelap. Topi hitam bersarang di genggamannya, sementara kacamata nol bertengger di kerah bajunya. Persis seperti yang Jongin pakai.

Cengiran dari sisi Jongin. “Tadi katanya norak, Jung?”


  1. HAHAHAHAH. Ketawa sampai libur semesteran lagi.
  2. Aku nulis ini udah lama banget sebenernya yha tapi belum sempet posting????
  3. Dengan demikian, utangku untuk Show-Off Your Feeling sudah lunas yeay! ❤

5 thoughts on “[Ficlet-Series] Show-Off Your Feeling #3

Arcadian's Say